Selasa, 20 Januari 2015

IBU SAYA

Ibu saya bernama Sri puji wati hartati.
S              P         O   

Beliau adalah seorang ibu rumah tangga.
S       P                           O  
           
Ibu saya pandai memasak sayuran.
S                     P         Pelengkap

Beliau mempunyai dua puluh satu saudara kandung.
S         P                                 O

Ibu saya dilahirkan di Yogyakarta.
S         P                     K

Ibu memiliktinggi badan 165 cm.
S         P                     O

Ibu memiliki senyum yang indah.
S         P         O        Pelengkap

Beliau mengajarkan sesuatu yang positif.
 S            P                       O

Beliau memberikan segalanya tanpa pamrih.
S         P                 O            K.Pelengkap

Saya mencintai ibu saya.

S         P         O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar