Selasa, 20 Januari 2015

TEMPAT TINGGAL SAYA

Saya bertempat tinggal di Tangerang.
S         P               K.Tempat  

Rumah saya berwarna terdapat banyak pohon.
S         P                    O        

Saya tinggal bersama keluarga saya.
S         P                     O

Pepohonan ditempatkan di depan dan belakang rumah saya.
S                     P                     K. Tempat

Didepan rumah saya terdapat pohon mangga.
      K. Tempat         S                        O

Di dalam rumah saya ada 4 kamar tidur.
K.Tempat          S                  O  

Kamar tidur saya berdekatan dengan orang tua saya.
              S                  P          K.CaraPelengkap

Kamar saya berada di dekat ruang tamu.
S         P              K.Pelengkap

Rumah saya mempunyai taman yang sejuk.
                 S                   P                       O

Saya menghabiskan waktu luang di rumah.

S         P                    O                       K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar